BukittinggiPolri

Surat Kenderaan Dinas Polisi Pun Diperiksa di Polres Bukittinggi

Memaksimalkan sarana pra sarana guna mendukung tugas Kepolisian dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, surat surat kenderaan dinas polisi pun diperiksa di Bukittinggi.

Pemeriksaan internal ini dilakukan oleh Polres Bukittinggi secara rutin, baik ditingkat Polres maupun Polsek jajaran di Halaman Mapolres Bukittinggi, Rabu (17/7/2019)

Kabagsumda Polres Bukittinggi AKBP Desmentrial bersama Kasipropam Iptu Yurmasri,SH, melakukan pengecekan terhadap kendaraan bermotor dinas Polres Bukittinggi dan jajaran dihadapan para driver yang mengawaki.

Pengecekan dimulai dari kelengkapan surat – surat kendaraan bermotor, perlengkapan kendaraan bermotor dan juga kebersihan kendaraan bermotor, bahkan kondisi tekanan angin dalam ban juga tidak luput dari pemeriksaan.

“Pengecekan dan pemeliharaan kendaraan dinas tersebut rutin dilaksanakan untuk mejaga kondisi kendaraan dinas agar tetap dalam keadaan baik dan prima, sehingga kendaraan tersebut dapat mendukung dalam pelaksanaan kegiatan patroli oleh anggota dan juga menjaga keselamatan anggota di jalan mengingat kondisi kendaraan dinas yang prima,” Kata AKBP Desmentrial.

Ditempat terpisah Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana,Sik.MH melalui Wakapolres Bukittinggi Kompol Sumintak,SH menekankan kepada Anggota yang diberikan tanggung jawab sebagai driver yang mengawaki ranmor tersebut dapat aktif dan bertanggung jawab terhadap kendaraannya masing – masing.

Para anggota agar dapat merawat kendaraan dinas masing – masing dengan baik sehingga kendaraan tersebut siap beroperasi sewaktu – waktu untuk mendukung tugas-tugas Kepolisian.

“Dengan rutin melaksanakan pengecekan serta perawatan terhadap kendaraan dinas patroli, keadaan dari kendaraan dinas tersebut dapat terjaga kondisinya agar selalu prima. Dan dengan kondisi yang prima tersebut sehingga dapat seoptimal mungkin memberikan pelayanan kepada masyarakat” terang Kompol Sumintak,SH sebelum mengakhirinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *