Bukittinggi

Bertugas Ada Masa Pensiunnya Tapi Tali Silaturahmi Harus Tetap Terjalin Erat

Bukittinggi, Pilarbangsanews.com,— Tugas atau pekerjaan bisa berakhir (pensiun) tepat pada saatnya. Namun persahabatan dan silaturahmi antara sesama rekan sekerja tak boleh ikut pensiun atau putus selagi nyawa dikandung badan.

Untk mempertahan jalinan tali silaturahmi yang kokoh itu, Polres Bukittinggi menggelar Wisuda Purna Bhakti terhadap tiga personel yang memasuki masa pensiun di halaman Polres Bukittinggi, pada hari Kamis (18/07/2019).

Para personel yang memasuki masa pensiun yakni Akp Muftiwarman, Ipda Jasman Alu, dan Aiptu Afrizal Buyung.

Upacara Wisuda Purna Bhakti itu dipimpin langsung oleh Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana, Sik.MH yang diikuti oleh para pejabat utama Polres Bukittinggi serta Personil Polres Bukittinggi, dan Ketua Bhayangkari Cabang Bukittinggi Ny. Putri Arly bersama anggota Bhayangkari.

Kapolres Bukittinggi dalam sambutannya mengatakan, upacara wisuda purna bhakti merupakan salah satu bentuk penghargaan yang tulus kepada personel Polri yang telah pensiun.

Selain itu, upacara itu juga merupakan ungkapan rasa hormat dari kesatuan kepada personel yang telah memasuki masa pengakhiran dinas di Kepolisian RI.

“Ini adalah upacara penghargaan kepada mereka yang telah memberikan segala pengabdian terbaiknya selama bertugas menjadi personel Polri,” Ucap Akbp Arly Jembar Jumhana,Sik.MH.

Tak lupa, Ia juga menyampaikan terima kasih kepada para istri dari wisudawan yang telah berperan penuh sebagai Bhayangkari dalam mendampingi suaminya selama bertugas menjadi anggota Polri.

Sebab, mereka juga telah mendukung dan mensupport para suaminya dalam menunjang kinerja selama masa tugasnya.

Terima kasih atas segala pengabdian dan dedikasinya selama ini, dan selamat menikmati masa pensiun.

Usai Pelaksanaan Upacara Wisuda Purna Bhakti, para personel tersebut kemudian dilepas langsung oleh Kapolres Bukittinggi dengan tradisi Pedang Pora. (Sitinjakhmsresbkt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *