PELALAWAN

Drumband dan Polisi Cilik SD 06 Pangkalan Kerinci Ikut Meriahkan Pawai Ta’aruf MTQ

Pilarbangsanews.com Pelalawan – Drumband Generasi Bintang dan Pocil (Polisi Cilik) SDN 06 Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan kembali ikut memeriahkan acara pawai ta’aruf MTQ ke 5 tingkat Kecamatan Pangkalan Kerinci Rabu (17/7/2019) yang di selenggarakan di Pangkalan Kerinci Barat Kabupaten Pelalawan.

Acara yang di ikuti oleh berbagai elemen dari masyarakat sampai anak-anak sekolah mulai dari TK sampai SMU ini tak di sia-sia kan oleh Drumband Generasi Bintang dan Pocil (Polisi Cilik) SDN 05 Pangkalan Kerinci Kota yang telah menghibur dan memukau masyarakat yg ikut menonton dan juga para undangan dari Muspika setempat.

Menurut Joko Sarifudin Amd, “kita telah banyak mengikuti kegiatan-kegiatan atau pun perlombaan Drumband dan Pocil di berbagai kesempatan guna lebih membina mental anak-anak agar lebih baik ke depan nya dan beberapa kali kita telah meraih juara salah satu nya acara yg di adakan oleh Polres Pelalawan .

” saya dan ibu Juminah Spd selaku pembina dan selaku yang mengurusi anak-anak selalu mendapat dukungan penuh dari kepala sekolah kami ibu Nur’aini Spd agar kita bisa meraih prestasi dan dapat lebih baik kedepannya” tutup joko Sarifudin. (CAA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *