Banten

Polisi Cilegon Beraksi, Warga Ucapkan Terima Kasih

CILEGON PILARBANGSANEWS. COM, — Biasanya kalau personil polisi ramai ramai di jalan raya, tanda ada insiden yang terjadi, misalnya kalau tak pelanggaran lalulintas, mungkin razia atau mungkin ada peristiwa kriminil yang terjadi.

Tapi kali ini tidak, siang tadi Selasa (23/7) Pak polisi ini dengan pakaian dinas lengkap mencoba merehab jalan yang berlobang di Jalan Raya Gerbang Pci, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Cilegon, Provinsi Banten.

Ruas jalan raya di Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Cilegon, Provinsi Banten bebrapa waktu belakangan terlihat banyak yang berlobang.

Lobang lobang itu jika dibiarkan tentu akan dapat menjadi penyebab kecelakaan bagi pengendara kendaraan bermotor yang melintas disana.

Pemda setempat bukan tak perhatian terhadap kondisi itu, tapi karena anggaran untuk biaya rehab atau mungkin juga untuk rehab berat belum dianggarkan maka lobang lobang tersebut kian hari kian melebar.

Pak polisi di Cilegon Banten, berinisiatif untuk mengatasi dengan cara menambal jalan yang berlobang dengan coran semen.

Pak polisi tak menghiraukan apakah cara itu jitu, aspal tambalan cor semen, apakah bisa bertahan lama atau tidak. Yang penting bagi pak polisi mereka berbuat dulu.

“Ya Allah, berkahlah kebaikan yang mereka buat kepada masyarakat,” Kata Reni (40) seorang warga Kecamatan Cibeber setelah dia melihat pak polisi bergoro memperbaiki jalan yang berlobang itu.

Reni baru saja melintas jalan yang sedang dikerjakan penambalanna oleh anggota Polisi Cilegon.

Kepada awak media, Reni mengucapan terimaksihnya kepada pihak Kepolisian, dengan adanya coran ini, dapat menghindari resiko kecelakaan bagi berkendaraan melintas dijalan tersbut.

Ditempat yang sama, Bhabinkhamtibmas Cikerai Bripka Deni menyampaikan bahwa pengecoran jalan rusak ini berkat inisiasi dari personil Polsek Cibeber yang piket serta Bhabinkhantibmas.

“Mudah-mudahan dengan adanya corannya, kecelakaan kendaraan bermotor tidak ada lagi disini,”terang Deni *(Ary/Bidhum)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *