Bukittinggi

BHAYANGKARI BUKITTINGGI ADAKAN GOT TALENT PADA HKGB KE 67

Bukittinggi, Pilarbangsanews. Com

Mmeriahkan HUT HKGB ke 67 Tahun 2019, Bhayangkari Cabang Bukittinggi melaksanakan kegiatan Lomba Got Talent di aula Mapolres Bukittinggi pada harii Sabtu (3/8/2019).

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bukittinggi Ny.Putri Arly yang di hadiri oleh Wakapolres Bukittinggi Kompol Sumintak, SH , pengurus Bhayangkari Cabang Bukittinggi dan pengurus Ranting Bhayangkari, dan seluruh anggota perwakilan Bhayangkari Cabang dan Ranting Bukittinggi. Sementara lomba Got talent sendiri diikuti oleh masing – masing perwakilan Cabang Bhayangkari yang mempunyai keahlian dalam bernyanyi.

Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Cabang Bukittinggi menyampaikan apresiasi yang cukup tinggi atas partisipasi para Bhayangkari dalam mengikuti lomba Got Talent. Beliau menambahkan jika tujuan diadakannya lomba tersebut adalah untuk menggali bakat serta meningkatkan kreatifitas yang dimiliki para Bhayangkari serta memupuk rasa kekeluargaan dan kebersamaan di lingkungan keluarga besar Bhayangkari cabang Bukittinggi.

“Kepada para juri agar dapat melaksanakan tugas secara profesional, sehingga lomba ini benar benar melahirkan pemenang yang terbaik tanpa ada intervensi”.

Selama pelaksanaan lomba terlihat masing- masing peserta saling unjuk keahlian dalam menyanyi . Dan akhirnya diperoleh juara terbaik dengan hasil sebagai berikut : juara 1 Ny.Ida Effendi, Juara 2 Ny. Acik Syaiful dan juara 3 Ny. Sherly Andre serta juara favorit Ny.Pit Risyanto. (Sitinjak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *