.Sumatera Utara

Dua Kardus Ganja Ditinggal Ditepi Jalan, Polisi Gebang Lidik Siapa Pemiliknya

Langkat, Pilarbangsanews.com, — Dua kardus daun ganja kering tak bertuan alias tak diketahui siapa pemiliknya ditemukan warga di Dusun V Desa Paluh Manis Kecamatan Pekan Gebang, Langkat atau tepatnya di sekitar jalan arela perkebunan PT Sewangi.

Sampai berita ini dikirimkan rilisnya oleh Kasubag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan ke Redaksi Pilarbangsanews.com, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mencari siapa pemiliknya.

Penemuan dua kardus daun ganja kering ini ada kaitannya dengan dua orang Polantas (Polisi Lalulintas) di Polsek Gebang, Langkat, Sumatera Utara melakukan sweeping di depan pos jaga Polsek setempat, Senin dini hari (5/8) sekitar pukul 5:00 WIB.

Saat kedua polisi ini melakukan razia kelengkapan kenderaan bermotor dari arah Aceh menuju ke Medan ada satu unit mobil Avaza yang akan lewat dengan kecepatan tinggi.

Namun karena melihat ada petugas jaga berdiri dipinggir jalan, mobil Avaza dengan cat hitam itu belok kanan, balik arah menuju Desa Pasar Rawa

Polisi yang bertugas mencoba mengejar mobil Avanza itu, tak berhasil karena telah jauh menghilang dan petugas kembali ke pos jaga mereka.

Sekitar pukul 07.00 wib, warga dusun 5 Cinta Rayat menghubungi Kapolsek Gebang AKP Henry DBTobing, menginformasikan, mereka telah menemukan 2 (dua) kardus bekas pembungkus rokok Ji Sxm Xxx dan Gudxng Gxrxm disekitar peringgan Perkebunan PT Sewangi di Dusun V Desa Paluh Manis Kecamatan Pekan Gebang, Langkat.

Terima informasi begitu, Kemudian Kapolsek memerintahkan Kanit Res Iptu Mardianto beserta anggota Reskim segera meluncur ke TKP.

Sesampai di TKP, Kanit reskrim telah ditunggu oleh beberapa orang warga yang menemukan kardus itu yang ternyata isinya adalah daun ganja kering.

Diperkirakan pemiliknya atau yang membawa kardus kardus itu adalah mobil Avanza yang tadinya akan ke Medan, tapi batal karena melihat ada petugas lagi sweeping di depan pos jaga Polsek Gebang. (Salut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *