Dharmasraya

Walinagari Padukuan, Sice S.Sos Ajak Semua Elemen Masyarakat Meriahkan HUT RI

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com, — Walinagari Padukuan, Kecamatan Koto Salak, Dharmasraya. Sice.S.sos. mengajak semua elemen masyarakat di Nagari Padukuan Sambut HUTRI yang ke 74 dengan meriah, menggelar berbagai Pertandingan dan Perlombaan.

Keinginan Wali Nagari Padukuan itu di sampaikannya dalam rapat pembentukan Panitia dan menyusun rencana terkait pegelaran aneka kegiatan pada tingkat Jorong dalam nagari Padukuan yang di hadiri oleh BAMUS, LPM, Kepala JORONG se Nagari Padukuan, Ketua Pemuda Nagari Padukuan, beserta Staf kepegawaian Nagari Padukuan.

Dalam rapat itu diputuskan, perlombaan yang akan digelar antar jorong di Nagari padukuan yaitu, Expose Posyandu, Expose Dasawisma, Expose B. Jorong, Expose Sub. PPKBD, Mars PKK perJorong, Fashion show perjorong, Joget Balon, Lomba makan sayur, Lomba Klereng, Masuk benang kejarum, Estafet Karet pakai Pipet, make-up tanpa kaca, dan Toga Jorong

Tidak hanya sampai disitu, Wali Nagari Padukuan tersebut dalam penyampaian nya meminta agar kegiatan perlombaan tidak hanya di gelar pada tingkat jorong dalam area Nagari padukuan saja, namun di setiap Jorong pun juga dapat menggelar berbagai Pertandingan dan Perlombaan.

Menurutnya, Semangat proklamasi dapat menjadikan umat manusia yang memiliki moral dan dedikasi yang tinggi, mempunyai rasa tanggung jawab dan budi pekerti yang luhur, serta dapat bergotong royong antar sesama.

Pertandingan maupun segala perlombaan hanyalah sarana untuk memupuk kebersamaan, memupuk daya juang dan memupuk rasa nasionalisme. Sehingga ke depan warga Nagari Padukuan tetap Solid, makin disegani dan sejahtera, Guna menyongsong Nagari Padukuan yang unggul dan maju.

Wali Nagari Padukuan Sice. S.sos, saat di sambangi awak media di ruang rapatnya, Selasa 6/8/19 Mengatakan.

“Pada bulan Agustus ini. Di bulan kemerdekaan Negara kita Republik Indonesia, Saya harapkan semua masyarakat kita ikut bergembira menikmati berbagai atraksi pertandingan dan perlombaan yang di selenggarakan nanti, Guna mengingat kembali hari kemerdekaan, sekaligus mempertebal rasa kebangsaan kita”
[6/8 22.07] Raffy Waratwn Solok Pilarnews: Untuk itu, lanjut Wali Nagari, saya minta agar setiap Jorong yang terdapat di Nagari Padukuan juga menyelenggarakan berbagai Perlombaan” Pungkasnya.(Raffy Nusantara).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *