Sumatera Utara

Alamak Sialnya….! Ternyata Yang Beli Sabu Pada D, Seorang Polisi

Medan, pilarbangsanews.com, — Sial atau Apes kata yang pantas buat Darmansyah ( 33 Thn ), Swasta, warga Jalan Denai Gang Sugeng no. 16, Kelurahan TSM III Kecamatan Medan Denai, Sumut, karena menjual Shabu-shabu sama petugas yang pura pura sebagai pembeli.

Berawal pada hari Jumat ( 16/08/19 ) sekira pukul 23.30 Wib pihak Polsek Medan Area mendapat informasi dari masyarakat ada seorang laki-laki sedang menjual Shabu-shabu di Jalan Denai, Gang Sugeng, kemudian personil yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu A.L.P. Tambunan, SH, MH bersama Panit 2 Ipda M. P. Hutauruk dan persnil Reskrim Tim.73,74,7,5.
menyaru sebagai masyarakat untuk membeli Shabu-shabu kepada Tersangka seharga Rp100.000, setelah belanja personil langsung menangkap tersangka dan menggeledah badan tersangka dan didapat lagi satu plastik kecil yg berisi Shabu-shabu yg disembuyikan tersangka di dalam parit didepan rumahnya kemudian personil menyuruh tersangka untuk mengambil nya.

Barang bukti yang berhasil diamankan berupa 2 (dua) plastik klip warna putih yg diduga berisi Shabu-shabu, 2 (Dua) unit hp merk Vivo dan merk Nokia.

Selanjutnya tersangka di boyong ke komando untuk pemeriksaan selanjutnya.(Ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *