Sumatera Utara

Jual Sepeda Motor Teman Adiknya, Pemuda B Berurusan Dengan Polisi

Langkat, Pilarbangsanews.com, —
Pemuda berinisial B (29 th) terlalu tega membuat adiknya merasa malu besar, karena sepeda motor teman adiknya dipinjam, e…, tau tau dijual.

Akibat perbuatannya itu pemuda B warga Pasar I Hilir Desa Stabat Lama Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat. Sumatera Utara ini ditangkap dan diamankan oleh Polsek Stabat, Langkat.

Berdasarkan keterangan yang berhasil diperoleh Pilarbangsanews.com di Stabat, kejadian bermula pada hari kamis ( 01/08) sekira pukul 14.00 Wib.

Teman adik tersangka bernama Linda Febrianti y memakai sepeda motor SCOOPY BK 2461 PBC pulang dari sekolahnya dan membonceng adik tersangka sebut saja namanya Bunga.

Sesampainya dirumah Bunga, Linda Febrianti tidak langsung pulang, tapi main main dulu dirumah Bunga yang juga rumahnya orang tua tersangka.

Sekira Pkl. 14.00 Wib tersangka meminjam Sepeda Motor tersebut dengan alasan membeli rokok.

Lama Linda Febrianti menunggu sepeda motornya yang dipakai oleh Abangnya Bunga, namun tak kunjung pulang.

Sampai sore Linda menunggu abang temannya yang meminjam sepeda motor tak kunjung pulang.

Karena sudah mulai senja, Linda Febriani pulang ke rumah. Dan menceritakan kejadian yang dialami kepada orang tuanya Efendi (45 th).

Begitu mendapat cerita dari anaknya, Efendi mencoba mendatangi rumah teman anaknya. Karena pihak keluarga sendiri juga tak mengetahui keberadaan B, akhirnya effendi melaporkan kejadian ini ke polsek Stabat.

Berdasarkan laporan dari Efendi, polisi Stabat melakukan penyelidikan terkait keberadaan tersangka.

Pada hari Senin (26/08) sekira pukul 11.00 wib, Kapolsek Stabat AKP B GIRSANG mendapat informasi terkait keberadaan tersangka. Kapolsek memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Junaidi Pardede, SH memimpin operasi penangkapan.

Tersangka berhasil ditangkap dilokasi yang diinformasikan warga. Berdasarkan keterangan tersangka sepeda motor Scoopy BK 2461PBC tersebut telah dijualnya kepada seorang Laki- laki berinisial “bang”.

Bang kini masih dalam proses penyelidikan karena alamat yang jelas belum diketahui. (salut).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *