PolriSumatera Barat

IWO Sumbar Temu Ramah dengan Kapolda Irjen Pol Fakhrizal

Padang, September
Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumatera Barat mengadakan pertemuan dengan Kapolda Irjen Pol Fakhrizal, selain bersilaturahmi dan memperkenalkan pengurus baru sekaligus beraudensi.

Dengan ramah dan bersahabat Bang Jendral Fakhrizal panggilan akrab Kapolda menerima segenap Pengurus IWO di ruangan kantornya Mapolda Sumbar jalan Jenderal Sudirman Padang. Kamis (5/9/2019).

“Apa kabarnya ne,, sapa Jendral Fakhrizal kepada Pengurus IWO yang langsung menyalami beliau sambil memperkenalkan nama masing-masing.

Dipandu Adrian Tuswandi owner (tribunsumbar.com) memperkenalkan satu persatu anggota IWO yang hadir, diantaranya Ketua Khadafi (Kliksumbar.Com), Sekretaris Wanteha (Iwosumbar.com), Wakil Ketua, Almudazir (mimbarsumbar.id), Bidang Sosial, Novrianto (relasipublik.com), Bidang Kemasyarakatan, Saribulih (Spiritsumbar.com) dan Delfi (Detaksumbar.com). Serta Dewan Etik Saudara Ilham Adelano Azre.

Setelah berbincang-bincang santai tanya jawab dengan Novrianto (Cok), Toaik, Azre dan kawan lainnya, dari topik sosial sampai dengan membahas politik terkini dengan rekan-rekan IWO yang mana sebagian besar memang sudah akrab dan kenal dengan Jenderal Fakhrizal hingga 1 jam lamanya.

Sekretaris IWO, Erwandi Teha pun menyampaikan maksud dan tujuan pokok pertemuan tersebut yaitu, meminta pada Jenderal Fakhrizal bersedia bergabung dan menjadi Dewan Penyantun di Organisasi IWO.

Di organisasi IWO sendiri diketahui pula sebagian besarnya masing-masing adalah pemilik media online di Sumbar. “Kami berharap Bang Jendral bersedia menjadi Dewan Penyantun di IWO dan satu lagi tujuan kami, agar rekan-rekan yang tergabung di IWO bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan pemberitaan di Polda Sumbar,”
sebut Wanteha.

Hal itu disambut baik oleh Kapolda dan bersedia menjadi Dewan Penyantun, sekaligus akan mengkoordinasikan pada anggotanya tentang kerjasama melalui pemberitaan kegiatan.

“Oke siap, nanti kita koordinasikan sama anggota,” ujarnya sambil melempar senyum.

Pertemuan ditutup dengan pemasangan baju organisasi IWO kepada Kapolda Sumbar tersebut oleh Ketua Khadafi dan Sekretaris Wanteha berlanjut dengan foto bareng. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *