Bukittinggi

POLRES BUKITTINGGI GELAR “COMANDER WISH”

Bukittinggi. Pilarbangsanews.com — Peningkatan volume kendaraan di pagi hari terjadi sebagai akibat dari aktivitas warga masyarakat baik yang berangkat ke kantor, ke sekolah ataupun kegiatan lainnya. Untuk itu personil Polres Bukittinggi hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan terbaik pengaturan lalu lintas agar aktivitas masyarakat tersebut dapat berjalan lancar dan aman seperti terlihat pada Kamis ( 05/9/2019).

Tidak hanya pengaturan arus lalu lintas yang dilaksanakan, keberadaan personil Polres Bukittinggi di simpul jalan serta depan sekolah juga membantu warga dan pelajar yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.

Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, SIK.MH melalui Kabagops Kompol Partahian Pane,S.Sos, mengatakan bahwa pihaknya telah menempatkan anggota di setiap titik simpul jalan khususnya di lokasi yang memiliki kerawanan, sehingga peningkatan volume kendaraan sebagai akibat dari aktivitas masyarakat tidak sampai terjadi kemacetan dan kecelakaan.

“Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Bukittinggi, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar,” demikian Kompol Partahian Pane,S.Sos ( MasY/Humasresbkt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *