.Sumatera Utara

5 Tersangka Rampok Ditangkap Petugas Polres Pelabuhan Belawan

Belawan, Pilarbangsanews.com
Putri Purnama Sari (28 thn) beralamat di Jalan Pari no 75 Blok A GM II Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan, dirampok oleh 5 ( lima ) orang tersangka di pintu tol Tanjung Mulia.

Peristiwa rampok itu terjadi pada hari Jumat (13/09/2019) sekitar Pkl 11.20 wib, Sebelum kejadian korban berangkat dari bandara dengan menumpang taksi online menuju kerumah.

Setiba di pintu tol Tg Mulia, taxi yang dikemudikan Raffles berhenti dan keluar mengisi saldo E-tol. Dengan waktu yang bersamaan datanglah tersamgka berinisial ISS (14 tahun), datang menghampiri mobil tsb dan langsung membuka pintu mobil sebelah kiri bagian depan yg dimana pada saat itu bertepatan dgn posisi pelapor duduk.

Pintu mobil terbuka tersangka langsung mengambil tas milik korban.

Tahu tas milik dirampas, korban berteriak minta tolong, namun tersangka sudah melarikan diri ke arah rumah-rumah warga yg berada di dekat pintu tol dan menghilang.

Atas kejadian tersebut korban merasa keberatan dan membuat laporan pengaduan ke Polres Pelabuhan Belawan, agar pelaku di tuntut sesuai dengan hukum yang berlaku di NKRI.

Pada hari Senin (16/09/2019) sekira pukul 10.00 wib, Timsus Gagak yg di pimpin Katimsus Ipda Herikson Siahaan, SH, MH mendapatkan Informasi bahwasanya keberadaan pelaku yg diduga merupakan teman dari TSK 365 pintu tol Tg. Mulia berada di warnet Natanael Jl. Tol Tg Mulia Gg Padi an. R R Z (21 tahun) dan E F S (20 tahun) kemudian tim melakukan penangkapan terhadap kedua laki2 tsb, dan langsung melakukan pengembangan thdp pelaku utama an. I S S dan menangkap I S S di lokasi yg sama pada pkl 13.40 wib.

Kemudian Tim kembali melakukan pengembangan dn penangkapan thdp teman pelaku TSK utama an. Lambok R M S (23 tahun) sebagai otak pelaku di lorong tengah Tg. Mulia. Selanjutnya tim melakukan pengembangan terhadap penadah Handphone yg di rampok an. M M (26 tahun) di Jl. Tol Mulia III.

Selanjutnya Tim memboyong TSK ke Mako Polres Pel. Belawan utk Rik lebih lanjut ( salut).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *