BukittinggiPolri

KAPOLDA SUMBAR BUKA KAMANG ADVENTURE

Bukittinggi, pilarbangsanews.com, — Ribuan peserta datang dari berbagai daerah di Sumatera Barat ada juga datang dari Provinsi Riau ( Pekanbaru) mengikuti kegiatan fun bike Kamang Adventure, berlangsung di Jorong Pakan Sinayan Nagari Kamang Mudiak Kecamatan Kamang Magek Kabupaten Agam. Kamang adventure itu dilepas oleh Kapolda Sumbar Irjen.Pol. Drs. Fakhrizal, M.Hum . Minggu (29/9/2019) sekitar pukul 07.30 Wib.

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso,SIK didampingi oleh Wakapolres Kompol Sumintak,SH, Kabagops Kompol Partahian Pane,S.Sos, Kasat Lantas AKP M.Rizky Cholid,SIK dan Kapolsek Tilkam IPTU Lirman mengatakan Kegiatan Kamang Adventure hari ini dihadiri oleh Kapolda Sumbar beserta istri dan PJU Polda Sumbar beserta istri serta perwakilan anggota Polres sejajaran Polda Sumbar serta tokoh masyarakat Boy Lestari Dt Palindih asal Jorong Halalang, Tarusan, Kamang, Firman Dt Kuto Wakil Pimpinan Kanwil BNI 46 Sumbar-Riau asal Pakan Sinayan, Kamang, H.M. Kasni St. Chaniago, asal Pakan Sinayan, Kamang Mudiak, Kamang Magek serta H. Nelson Septiadi, ST Putra asli Pakan Sinayan, Kamang, Kabupaten Agam.

Sedangkan untuk rute dari kegiatan Kamang Adventure adalah start dari simpang Pasar Pakan Sinayan, Jorong Durian, Situpo Gantiang, Kapecong, Tarusan, Limau Kambiang, Batu Baraguang, Bancah, Binu, Guguak Rang Pisang, hingga Salo dan finish di tempat semula Simpang pasar Pakan Sinayan. Imbuh Kasat Lantas.

Dalam sambutannya Kapolda Sumbar menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan Sepeda Santai Kamang Adventure ini adalah mempromosikan pariwisata yang ada di Kamang Dan Kegiatan Sepeda Santai ini bukan ajang kebut-kebutan melainkan sebagai ajang tali silaturahmi dengan masyarakat Kamang Magek dan sekitarnya.

Kapolsek Tilkam menambahkan untuk hadiahnya dari kegiatan ini adalah dengan hadiah utama dua unit sepeda motor, tiga unit sepeda , dua unit lemari es dan satu unit TV LED serta hadiah ratusan hadiah doorprize. Dan yang mendapatkan hadiah utama Sepeda Motor merk HONDA BEAT didapat oleh peserta dengan nomor kupon 1588, Sepeda Motor merk HONDA Revo Fit didapat oleh peserta dengan nomor kupon 1080 yang langsung diserahkan oleh Kapolda Sumbar didampingi oleh Ibu.

Selama kegiatan berlangsung dilakukan pengamanan oleh Personil Polres Bukittinggi dan Polsek Tilkam baik dari pengamanan lokasi dan rute sebanyak 117 personil. Demikian Kabagops mengakhirinya. ( MasY/Humasresbkt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *