Perguruan Tinggi

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D Finalis Academic Leader Kemenristekdikti 2019

Padang, Pilarbangsanews.com, — Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Dr. Ganefri, Ph.D. terpilih sebagai finalis Academic Leader kategori dosen dengan tugas tambahan sebagai pemimpin Perguruan Tinggi pada tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Kemenristekdikti Republik Indonesia.

Ketika dihubungi wartawan pada hari ini (29/9), Prof. Dr. Ganefri membenarkan ditetapkan sebagai finalis sesuai dengan surat undangan Direktur Jenderal Sumber Daya IPTEK dan Pendidikan Tinggi Nomor B/4000/D2.2/KK.03.00/2019.

Menurut Rektor Prof. Ganefri, Ph.D., bersama dengan beberapa finalis dalam kategoro lainnya diundang oleh Kemenristekdikti untuk menghadiri malam anugerah Academic Leader tahun 2019 pada Selasa dan Rabu tanggal 1 dan 2 Oktober di Jakarta.

Ketika ditanya alasan Kemenristekdikti menetapkan Rektor UNP sebagai finalis Academic Leader, Prof. Ganefri, Ph.D mengemukan kemungkinan selain telah berusaha menyelenggarakan manajemen Universitas Negeri Padang semakin baik yang terbukti UNP dalam tiga tahun terakhir memperoleh berbagai penghargaan, tetapi sebagai dosen juga setiap tahun melaksanakan penelitian khususnya pengembangan pembelajaran untuk vokasi dengan dana hibah dari Kemenristekdikti tentunya. (ET)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *