.

Komandan Korem 031/WB Memimpin Rapat Kesiapan HUT ke-74 TNI Tahun 2019

Pekanbaru – Bertempat di Ruang Yudha Makorem 031/WB Jalan Mayor Ali Rasyid No.1 Pekanbaru, Komandan Korem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar MPICT memimpin secara langsung Rapat Kesiapan dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan Acara peringatan HUT Ke 74 TNI tahun 2019 di wilayah Provinsi Riau pada Senin (30/09/2019).

Dalam kegiatan rapat Kesiapan tersebut direncanakan setelah melaksanakan ziarah nasional, juga akan dilaksanakan beberapa kegiatan besar untuk memeriahkan acara HUT TNI Ke 74 tahun 2019 yang bertema “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”.

Kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya adalah Penampilan Alutsista TNI, Upacara Parade dan Defile, Tari Bukit Barisan, Parade Budaya Nasional dan acara syukuran.

Disamping itu kegiatan ini terbuka untuk disaksikan oleh seluruh masyarakat khususnya masyarakat Provinsi Riau.

Sebelum puncak HUT Ke 72 TNI, juga sudah dilaksanakan berbagai kegiatan Bhakti Sosial kesehatan berupa Pengobatan Gratis, Donor darah serta Bakti sosial pembersihan rumah Ibadah dan Makam Pahlawan serta Penanaman Pohon.

Turut hadir pada pelaksanaan Rapat Kesiapan tersebut Danlanud Roesmin Nurjadin, Danlanal Dumai, Kepala Staf Korem 031/WB, Para Kasi Korem 031/WB, seluruh Dan/ Kasat Disjan jajaran Korem 031/WB, seluruh Ka Balak Korem 031/WB, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I Bukit Barisan beserta pengurus dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab 12/D Lanud Roesmin Nurjadin. ***(mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *