Bukittinggi

POLICE GOES TO SCHOOL, KANIT DIKYASA JADI PEMBINA UPACARA DI SD JAM’IYYATUL HUJAJ

Bukittinggi, pilarbangsanews.com, — Police goes to school atau polisi hadir ke sekolahan merupakan kegiatan rutin yang dicanangkan oleh Polres Bukittinggi. Pagi tadi Senin (30/09/19) terlihat Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bukittinggi IPDA Yasliman,S.Sos menjadi Pembina Upacara di SD Jam’iyyatul Hujaj.

Pada kesempatann ini, Kanit Dikyasa menyampaikan perihal tentang tertib berlalu lintas di hadapan kepada murid SD dan SMP sebanyak 700 ( tujuh Ratus) murid.

Selain dihadiri para guru, upacara dan penyuluhan tatib lalin ini juga dihadiri Kepala Sekolah SD Jam’iyyatul Hujaj Rita Gusri,S.Pd, Majelis Guru dan

Ada enam (enam) point penting yang disampaikan IPDA Yasliman,S.Sos pada kegiatan tersebut yaitu pertama Membiasakan diri anak – anak untuk tertib berlalu lintas pada usia dini , kedua peran penting orang tua dan guru terhadap keselamatan anak dalam berlalu lintas, ketiga Kenakalan remaja, keempat hati – hati terhadap orang asing yang baru dikenal,kelima hati – hati dengan barang haram berupa Narkoba dalam bentuk permen dan keenam agar tidak membully terhadap teman – temannya.

Tak lupa, IPDA Yasliman,S.Sos beserta anggota mengkampanyekan semboyan tertib berlalu lintas.
“STOP PELANGGARAN, STOP KECELAKAAN, KESELAMATAN UNTUK KEMANUSIAAN” Ucapnya.(MasY/Humasresbkt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *