Bukittinggi

KALIDUN DT MALAKA HILANG SELAMA 4 HARI AKHIRNYA DITEMUKAN

Bukittinggi, Pilarbangsanews.com, — Setelah empat hari dinyatakan hilang di hutan, akhirnya kakek Kalidun Dt Malaka ditemukan di daerah Sigiran Nagari Malalak Utara Kecamatan Malalak Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Kamis (24/10).

Kalidun Dt Malaka ditemukan sekitar pukul 12;30 WIB, oleh Tim SAR gabungan yang terdiri dari BPBD Agam, Basarnas Provinsi Sumbar, Satpol PP Kab Agam, Damkar Kabupaten Agam, personil Polres Bukittinggi dan Polsek IV Koto, Anggota Kodim 0304 Agam dan Koramil IV Koto, Pihak Kecamatan, Nagari dan masyarakat setempat.

Kapolsek IV Koto IPTU Dedi Kurnia mengatakan tentang perkembangan pencarian orang hilang di Jorong Sigiran, Nagari Malalak Utara, Kecamatan Malalak Kabupaten Agam yang terjadi pada hari Minggu (20/10/2019) pukul 08.00 wib.

Kalidun Dt Malaka, beralamat di Jorong Subarang Pakan Usang, Nagari Malalak Timur Kecamatan Malalak Kabupaten Agam.

Setelah melakukan pencarian selama empat hari masuk hutan keluar hutan, selanjutnya hari Kamis (24/10/2019) siang tadi sebagai korban ditemukan sekitar pukul 12.50 Wib.

Korban ditemukan sekitar 9 KM dari rumah di Lakuak Jorong Batu Ajuang Nagari Sungai Batang Kecamatan Tanjung raya dalam kondisi lemah.

Kapolsek IV Koto menambahkan untuk saat ini kakek Kalidun telah dibawa ke Puskesmas Tanjung Raya untuk mendapatkan perawatan, demikian IPTU Dedi Kurnia mengakhirinya ( MasY/Humasresbkt ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *