Bukittinggi

Foto Uni Bripka Flora Ayu DL, Polwan Polres Bukittinggi Beraksi

Bukittinggi, Pilarbangsanews.com, — Foto diatas bukan sekedar foto yang bisa dijadikan sebuah kenangan, tapi punya makna tersendiri ketika seorang Polwan di Polres Bukittinggi melaksanakan tugasnya demi mewujudkan polisi yang promoter (profesional, modern dan terpercaya).

Terlihat di foto itu seorang Polwan berdiri di samping seorang ibu paruh baya. Si Polwan kelihatan menggunakan tangannya sebagai tanda menunjukkan arah.

Si ibu datang ke markas Polres memang punya maksud, dia mengurus surat di sentra pelayanan. Ketika itu dia dibimbing dan diarahkan oleh Uni Bripka Flora Ayu DL ke tempat yang ingin dikunjunginya.

Uni Flora Polwan telah memiliki dua anak, berasal dari Batu Sangkar ini membantu sebagai upaya meningkatkan pelayanan bagi masyarakat serta menghilangkan rasa takut dan antipati warga terhadap pihak Kepolisian, Polres Bukittinggi menempatkan sejumlah anggota Polisi wanita (Polwan) di Pos Pelayanan Mapolres Bukittinggi.Jumat (01/11/2019).

Uni Flora selain murah senyum dan humanis terhadap para masyarakat yang datang ke Polres Bukittinggi, juga sangat memperlihatkan keramahtamahan sebagai Polri, sehingga membuat warga yang membutuhkan pelayanan tidak lagi merasa ketakutan berhadapan dengan Polri, bahkan sangat senang.

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK menugaskan para Polwan untuk melaksanakan piket secara bergantian, memberikan pelayanan optimal di ruang SPKT. Tujuannya agar masyarakat yang datang untuk melapor dan pengaduan, bahkan yang membutuhkan informasi tidak lagi mempunyai perasaan takut atau sungkan untuk datang ke kantor Polisi, demikian Kapolres mengahirinya. ( MasY/Humasresbkt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *