Bukittinggi

WUJUD KEPEDULIAN YANG SEDERHANA

Bukittinggi, Pilarbangsanews.com, — Melakukan kepedulian itu tidak memerlukan modal dan perencanaan, sebab itu datangnya dari hati yang tergerak dari dalam diri seseorang. Kasubbag Humas Polres Bukittinggi IPTU R. Sitinjak,SH, telah melakukan kepedulian dengan sesama, dengan membantu seorang ibu pejalan kaki yang hendak menyeberang jalan di depan Rumah Sakit Stroke Nasional Bukittinggi menuju depan TK Kemala Bhayangkari Bukittinggi. Rabu (13/11/2019).

Sebelumnya IPTU R.Sitinjak,SH sedang berbincang – bincang dengan salah satu rekanan di depan RSSN Bukittinggi, kemudian datang seorang ibuk yang meminta bantu untuk menyeberang dikarenakan arus lalu lintas pagi tadi cukup ramai.selanjutnya tanpa pikir panjang
Kasubbaghumas langsung meraih tangan ibu tersebut dan membantunya untuk menyeberang, tampak pada saat itu kondisi lalu lintas sangat padat.

“Sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama, kami sebagai petugas Kepolisian selalu turun kelapangan dengan hadir bagi masyarakat,” ujar IPTU R.Sitinjak,SH. (MasY/humasresbkt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *