PELALAWAN

5 Orang Peserta Desa Kemang ikut Seleksi untuk jadi Perangkat Desa

Pelalawan, PilarbangsaNews,com– Sebanyak 5 Orang Perserta Warga Desa Kemang Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Riau, Mengikuti Seleksi Syarat Menjadi Perangkat Desa Kemang di Aula Kantor Camat Pangkalan Kuras Selasa,19/11/2019.

Camat Pangkalan Kuras yang Diwakili Kasi Pemerintahan Idris.SH ,Dalam kata sambutan nya menyampaikan Persaratan untuk mengikuti Seleksi Perangakat Desa Umur 20-tahun sampai dengan 42 tahun dan pendidikan Menimal tamatan SLTA Sederajat.

Bagi peserta yang ikut seleksi pada hari ini, Ada tiga yang di seleksi, diantranya, Seleksi tertulis, seleksi pidato dan seleksi komputer bagi peserta yang mendapat Nilai peringkat satu dan dua, maka dinyatakan lulus untuk menjadi perangakat Desa.

Adapun nama Peserta yang mengikuti seleksi syarat menjadi perangkat Desa Kemang tahun 2019 Masni Putri,Lesy Mandiana,P, Mandianto,Sp,Tio Saputra,Sp,dan Caca Handika,
Kelima peserta tersebut bersaing, untuk mendapat nilai peringkat satu dan dua, agar lulus untuk menjadi kasi perencaan dan kasi keuangan Prangkat Desa Kemang.

” Bagi Peserta yang tidak berhasil lulus Seleksi, Menjadi Perangkat Desa Kemang Jangan berkecil hati dan tetap semangat, Bagi yang lulus Seleksi agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan menjalakan Roda pemerintahan Desa Kemang dengan sebaik-baik nya” harap Idris. (Syarii)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *