.

Polsek IV Angkek Canduang Bantu Warga Kurang Mampu

Agam, PilarbangsaNews

Kepala Kepolisian Sektor IV Angkek Canduang AKP Indra Zepri, didampingi Wakapolsek IPTU H.Haryanto, dan personil Polsek IV A Canduang, serta Bhayangkari ranting IV A Canduang, memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu di Jorong Lambah Tangah Nagari Lambah Kecamatan Ampek Angkek Kabupaten Agam, Jumat (29/11).

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan dalam program Jumat sedekah ini dilakukan dalam bentuk pemberian sembako kepada kaum dhuafa, sebagai salah wujud kepedulian Polri khususnya Polsek IV Angkat Canduang kepada masyarakat serta membangun hubungan silaturahmi dengan warga.

“Ini bentuk kepedulian kita, sehingga apa yang kita berikan dapat sedikit mengurangi beban saudara-saudara kita yang tidak mampu, juga dapat membangun hubungan silaturahmi antara aparat kepolisian dengan masyarakat,” harap AKP Indra Zepri

Masyarakat yang menerima bantuan terlihat sangat berterimakasih dan menanggapi positif kegiatan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian ini, terutama keluarga yang menerima bantuan, mereka merasa senang atas perhatian yang diberikan. (masy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *