.

Iptu Yustian Syaiful Pimpin Polsek Baso

Bukittinggi, PilarbangsaNews

Polres Bukittinggi Sabtu (30/11) pagi melaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Baso dari Iptu Adrianto, SH (mutasi sebagai Kasat Intelkam Polres Padang Panjang) kepada Iptu Yustian Syaiful (sebelumnya Kapolsek di 50 Kota) di halaman Aula Polres Bukittinggi. Serah terima dipimpin oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK.MH.

Kegiatan serah terima ini diikuti oleh Wakapolres Bukittinggi Kompol Sumintak, SH, para Kabag, Kasatfung, Kapolsek Sejajaran , Perwira Staf, personil Polres Bukittinggi dan jajaran serta pengurus Bhayangkari cabang Bukittinggi.

Dalam sambutannya Kapolres Bukittinggi menyampaikan, Kapolsek merupakan pimpinan Polsek yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Kapolres dan Kapolsek bertugas memimpin, membina, mengawasi, mengatur dan mengendalikan satuan organisasi di lingkungan Polsek.

Kepada pejabat baru Kapolsek Baso Iptu Yustian Syaiful diucapkan selamat atas amanah jabatan yang baru sebagai Kapolsek Baso, dan kepada ibu Yustian sebagai Ketua Ranting Bhayangkari Baso yang baru selamat datang dan agar segera menyesuaikan diri dengan kegiatan – kegiatan Bhayangkari cabang Bukittinggi.

Dan kepada Iptu Adrianto, SH diucapkan terimakasih atas dedikasi dan pelaksanaan tugas selama menjabat sebagai Kapolsek, dan selamat atas amanah jabatan baru sebagai Kasat Intel Polres Padang Panjang. Kepada Ny. Adrianto diucapkan banyak atas kesetiaan mendampingi dan mendukung suami sehingga selama ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Kabag Sumda Kompol Sunarya menambahkan, bahwa selain Sertijab Kapolsek Baso, dari Polres Bukittinggi ini juga ada mutasi perwira keluar Polres Bukittinggi, masing-masing AKP Witrizawati, SH,MH (mutasi sebagai Kasubbag Humas Polres Padang Panjang), Iptu Saherman, SH (mutasi sebagai Kasat Lantas Polres Padang Panjang), Iptu Moch. Try Setya Rama Perwira, S.T.K (mutasi sebagai Ps. Kanit 4 Sat PJR Ditlantas Polda Sumbar), dan Ipda Novandri, SH (mutasi sebagai Pamin 5 Subbagrenmin Ditlantas Polda Sumbar). (rhsitinjak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *