.

Kapolres; Jangan Sampai Polwan dan ASN Terpapar Radikalisme

Bukittinggi, PilarbangsaNews

Polres Bukittinggi melaksanakan kegiatan pertemuan Polwan dan PNS Polri bersama Kapolres dan ibu asuh Polwan Polres Bukittinggi pada hari Jumat (06/12) pukul 09.00 wib bertempat di Aula Polres Bukittinggi.

Dalam kegiatan pertemuan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK. MH, didampingi oleh Ibu Asuh Polwan Polres Bukittinggi Ny. Nur Iman serta dihadiri oleh Wakapolres Bukittinggi Kompol Sumintak, SH, ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bukittinggi Ny. Danty Sumintak dan seluruh Polwan dan ASN Polres Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi dalam sambutannya menyampaikan semoga terlaksananya kegiatan pertemuan rutin ini dapat membentuk tali silahturahmi antara Polwan dan PNS dengan Ketua Bhayangkari Cabang Bukittinggi selaku Ibu asuh Polwan Polres Bukittinggi. Kapolres mengharapkan sesama Polwan maupun PNS harus saling mengingatkan, jangan mudah percaya dengan berita hoax, juga jangan ada terpapar radikalis. Selaku anggota Polwan dan PNS Polri harus selalu menjaga penampilan, sopan santun, etika, dan tata krama. Polwan dan PNS Polres Bukittinggi tidak ada yang terlibat radikalisme, dan untuk yang sudah menikah bangunlah rumah tangga yang harmonis, sebagai istri harus patuh terhadap suami, dan jaga diri sendiri serta ingatkan kepada rekan – rekan untuk menghindari pergaulan bebas dan laksanakan kegiatan yang bersifat positif.

Dalam kegiatan tersebut Ibu asuh Polwan juga menyampaikan agar selalu menjaga hubungan silahturahmi dengan sesama dan jaga kekompakan antara Polwan, PNS dan Bhayangkari dan tak lupa selalu jaga amanah sebagai Polwan dan PNS.

Disela – sela kegiatan juga diberikan tanda tali asih dari senior Polwan Polres Bukittinggi Iptu Rosminarti, SH kepada ibu asuh Polwan Polres Bukittinggi Ny. Nur Iman.

Iptu Rosminarti,SH selaku senior Polwan menambahkan Kegiatan pertemuan ini dilaksanakan untuk menjalin tali asih antara Polwan dan PNS Polres Bukittinggi dengan ibu asuh Polwan Polres Bukittinggi. Semoga dengan adanya kegiatan pertemuan ini, Polwan dan PNS Polres Bukittinggi mendapat arahan dan bimbingan dari Kapolres Bukittinggi dan ibu asuh Polwan Polres Bukittinggi dalam pelaksanaan tugas dan kehidupan sehari – hari. (masy/humasresbkt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *