.

Danrem 031/Wira Bima Pimpin Ziarah Hari Juang TNI AD

Pekanbaru, PilarbangsaNews

Komadan Korem (Danrem) 031/Wira Bima Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT memimpin ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Dharma Pekanbaru.

Ziarah tersebut merupakan rangkaian kegiatan Korem 031/WB dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2019 yang diperingati setiap 15 Desember.

Danrem 031/Wira Bima menjelaskan Hari Juang TNI AD terlahir dari peristiwa heroik para pendahulu TNI AD bersama – sama rakyat bertempur mempertahankan wilayah Ambarawa pada 15 Desember 1945. Peristiwa inilah yang akhirnya dijadikan momentum Hari Juang TNI AD.

Disamping itu Danrem juga mengatakan, kegiatan ziarah ini memiliki tujuan untuk menghormati dan mengenang jasa – jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, sudah sepatutnya kita sebagai generasi penerus memberikan penghormatan yang layak untuk para pahlawan yang telah mendahului kita.

Turut hadir dalam ziarah ini Kasrem 031/WB, Para Kasi Korem 031/WB, Komandan Satuan, Para Kabalak Korem 031/WB, Ketua Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 031 PD I/Bukit Barisan beserta pengurus, Prajurit/PNS jajaran Korem 031/WB serta Dua Peleton Prajurit AU dan Paskhas. (mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *