.

Trabas Hari Juang Kartika 22 Desember di Danau Buatan Rumbai

Pekanbaru, PilarbangsaNews

Bertempat di ruang Yudha Makorem 031/WB Jalan Mayor Ali Rasyid No. 1 Pekanbaru, Kasiter Korem 031/Wira Bima Kolonel Arm Dwi Karyono Agus Susanto memimpin rapat koordinasi tentang pelaksanaan kegiatan trabas dalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2019 pada Senin (16/12).

“Rapat ini bertujuan menyamakan persepsi sehingga apa yang dilakukan di lapangan sesuai dengan yang telah direncanakan. Siapkan dengan baik dan saling berkoordinasi antar masing – masing koordinator serta dengan semua pihak terkait lainya sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar. Perhatikan faktor keamanan karena sesukses apapun kegiatan apabila terjadi insiden atau kecelakaan maka kegiatan dianggap gagal,” ungkap Kasiter 031/WB saat membuka rapat.

Setelah sambutan dilanjutkan paparan yang disampaikan oleh Mayor Arm Sudiono sebagai koordinator kegiatan Trabas Hari Juang TNI AD tahun 2019 dan dihadiri oleh para Kasi Korem 031/WB, para Komandan/Kepala Satuan Dinas Jawatan jajaran Korem 031/WB, para Kabalak Rem 031/WB dan panitia dari Komunitas Trabas yang terlibat dalam kepanitiaan.

Setelah kegiatan paparan yang disampaikan oleh masing – masing koordinator, acara dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab.

Rencananya kegiatan Trabas dalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 22 Desember 2019 di daerah Danau Buatan Rumbai. (mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *