.

Hujan Tidak Halangan Polantas Bukittinggi Atur Lalin

Bukittinggi, PilarbangsaNews

Kehadiran personil Satlantas Polres Bukittinggi dalam melayani masyarakat adalah hal yang wajib dilakukan walapun dalam kondisi apapun termasuk dalam keadaan hujan sekalipun, seperti hari Sabtu (21/12).

Wilayah hukum Polres Bukittinggi sejak beberapa hari terakhir ini selalu diguyur hujan, namun hal tersebut tidak menyurutkan personil Satlantas untuk melakukan pengaturan lalu lintas di malam hari.

Seperti yang dilakukan oleh Unit Gatur Satlantas Polres Bukittinggi di bawah kendali Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda Ishar L.P. Siregar, S.Trk yang melaksanakan tugas kepolisian melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di malam hari yaitu di Simpang DPRD Bukittinggi, Simpang Tugu Polwan, Simpang Yarsi, Simpang Jambu Air dan Simpang Padang Luar dikarenakan tempat tersebut merupakan lokasi yang rawan macet.

Kasatlantas Polres Bukittinggi AKP M.Rizky Cholid,SIK menyampaikan, kegiatan wajib kepolisian yang dilaksanakan setiap pagi maupun sore hingga malam hari antara lain adalah melaksanakan Kamtibselcarlantas atau Keamanan, Ketertiban, Keselamatan, Kelancaran Lalu-lintas di beberapa tempat rawan kemacetan maupun rawan terjadinya laka. Namun yang lebih utama adalah tempat keramaian seperti pasar dan persimpangan yang ada di wilayah hukum Polres Bukittinggi.

“Meski cuaca di kota Bukittinggi beberapa hari ini diguyur hujan namun tidak tidak merupakan halangan bagi anggota untuk melakukan tugasnya,” kata Kasat Lantas. (masY/humasresbkt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *