Riau

Danrem 031/WB Hadiri Perayaan Natal Agung Oekoumene

Pekanbaru – Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT menghadiri perayaan Natal Agung Oekoumene bersama Gereja – Gereja, TNI – Polri dan ASN Provinsi Riau di Gelanggang Olahraga Remaja Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman No.6, Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau, Jumat Malam (27/12/19).

Ribuan jemaat hadir untuk memeriah acara perayaan natal tahun 2019 ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau, Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Kapolda Riau, Unsur Forkopimda Provinsi Riau, Kasi Ops Korem 031/WB, TNI – Polri dan tamu undangan lainnya.

Perayaan Natal diawali dengan tari persembahan dan pemberian sekapur sirih kepada Forkopimda Riau beserta Pengurus Gereja – Gereja dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Panitia Natal Kasi Ops Korem 031/Wira Bima Kolonel Inf Fatar Mospa Natanael Sitorus.

Dalam sambutanya, Kasiops Korem 031/Wira Bima memberikan ucapan selamat atas hari yang bahagia ini.

“Saya dan seluruh jemaat mengucapkan ribuan terima kasih karena Bapak Gubernur beserta seluruh jajaran termasuk Komandan Korem 031/Wira Bima turut hadir untuk memeriahkan acara ini tanpa diwakilkan,” Ungkapnya.

Selanjutnya Gubernur Riau dalam sambutanya juga menyampaikan, “Kami sangat mengapresiasi acara perayaan oekoumene ini yang digelar dengan sangat baik”, tuturnya.

“Saya atas nama Gubernur Riau mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru kepada rekan – rekan umat kristiani, semoga momen perayaan natal ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kerukunan antar kita sesama,” Ungkap Gubernur.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan acara hiburan dan Doorprize serta ramah tamah. ***(mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *