.

Warga Gagalkan Percobaan Penculikan Anak di Martoba 1

Medan, PilarbangsaNews

Pada hari Rabu (15/01/20) telah terjadi percobaan penculikan terhadap anak umur 4 tahun di Jalan Sisingamangaraja, Martoba I Lingkungan 11, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Medan, Sumatera Utara.

Kronologis kejadian, pada pukul 09.40 WIB, Teti warga Lingkungan 11 meninggalkan anaknya Sastra (laki laki ) yang berusia 4 thn ke warung sebelah yang tidak jauh dari rumahnya untuk membeli beras.

Sekitar pada pukul 09.55 WIB datang seorang ibu paruh baya menghampiri Sastra yang sedang bermain di depan rumah. Kemudian ibu paruh baya tersebut memaksa anak itu ikut dengannya. Akibat ajakan paksa tersebut Sastra menangis meronta dan berusaha melepaskan diri dari genggaman tangan ibu paruh baya yang tidak dikenalnya.

Tangisan Sastra mengundang perhatian tetangga terdekat untuk melihat anak siapa yang menangis.

Sekitar pukul 10.05 WIB, Padli (35) selaku tetangga yang warga Lingkungan 11 juga menghampiri suara tangisan tersebut dan dilihatnya ada seorang ibu yang memaksa Sastra untuk ikut dengannya.

Diketahui bahwas wanita tersebut bukanlah orangtua dari anak tersebut maka Padli menghalangi wanita tak dikenal itu agar tidak memaksa membawa SastraDan kejadian ini cepat menyebar dan diketahui oleh warga yang lain, sehingga wanita tidak dikenal tersebut ditangkap dan diamankan warga.

Tidak lama berselang sekitar pukul 10.20 WIB Babinsa Sertu Susanto dan Kepala Lingkungan 11 yakni Amal Tambah tiba di lokasi kejadian dan berkordinasi dengan pihak kepolisian Patumbak.

Setiap ditanya identitasnya wanita tak dikenal tersebut berekspresi seperti orang gila. K!arena wanita tersebut tidak dikenali oleh warga setempat maka wanita tersebut diamankan ke Polsek Patumbak untuk penyelidikan lebih lanjut.(erizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *