.

Satgas Operasi Teritorial TNI TA 2020 Kebut Rehab Rumah Tidak Layak Huni

Kalimantan Utara, PilarbangsaNews

Setelah rumah Ibu Mariam 100 persen direhab oleh Satgas Operasi Teritorial TNI TA 2020 di Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau, kini giliran rumah Fatimah, Abdullah Atung dan Suryansyah yang terletak di RT 10, Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau, Kota Kabupaten Malinau, Selasa (11/02/2020).

Rencananya Satgas Operasi Teritorial TNI TA 2020 akan merehab sebanyak 20 rumah tidak layak huni yang berada di wilayah Kecamatan Malinau Kota dengan alokasi waktu selama dua bulan.

Sampai dengan Selasa (11/2) ini Komandan Sasaran Rehab rumah tidak layak huni Serka Susanto yang juga merupakan Babinsa Desa Malinau Kota melaporkan bahwa rehab rumah yang sudah dikerjakan yaitu rumah Ibu Mariam dengan hasil 100 persen, rumah Fatimah 50 persen, rumah Abdullah Atung 70 persen, sedangkan rumah Suryansyah mencapai 60 persen.

Serka Susanto saat dikonfirmasi mengatakan sangat berterima kasih banyak kepada warga yang telah membantu dalam pekerjaan rehab rumah ini. “Dengan bantuan warga sangat membantu Satgas Operasi Teritorial TNI TA 2020 dalam pekerjaan ini,” kata Serka Susanto. (erizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *