.PELALAWAN

Ketua MPC Pemuda Pancasila Lantik Pengurus Ranting dan Srikandi PP Desa Lalang Kabung

Pilarbangsanews.com, Pelalawan – Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan Jufri SE melantik kepengurusan Ranting khusus (ransus) dan srikandi pemuda pancasila Desa Lalang Kabung Selasa 12/02/2020

Selain melantik Munari sebagai Ketua Ransus Lalang Kabung Jufri SE juga melantik beberapa Badan dan Lembaga di Pemuda Pancasila.

Dalam acara pelantikan tersebut juga ikut hadir Ketua Srikandi MPC Pemuda Pancasila Pelalawan ibu neno Skm juga hadir Kapolsek Lalang Kabung Iptu Jul Bahri serta pengurus Lembaga profesi lainnya seperti Lembaga Pengusaha dan Lembaga Tani.

Munari sebagai Ketua Ransus Terpilih di dampingi sekertaris nya Erianto mengatakan sangat bersyukur sudah di percayai sebagai ketua ransus dan akan menjaga kepercayaan yang di berikan kepadanya serta berjanji akan membesar kan Pemuda Pancasila terutama di wilayahnya.

Selain pelantikan Ransus Pemuda Pancasila Lalang Kabung dan dialog bersama, Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Neno Skm juga melantik Yani sebagai Ketua Srikandi pemuda pancasila Kecamatan Lalang Kabung. (Hengky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *