.

Mobil Keren, Suzuki XL7 Mulai Diluncurkan di Kota Padang

Padang, PilarbangsaNews

Sumatera Barat kini diramaikan dengan produksi otomotif baru dari merek Suzuki. Nama produk itu adalah XL7, yang jadi andalan baru Suzuki untuk bertarung di pasar low SUV.

Presiden Direktur Suzuki Elang Perkasa Motor Tuako Feryanto Gani mengatakan, XL7 diluncurkan secara resmi hari Sabtu (29/2) siang di Transmart, Jl. Khatib Sulaiman, Padang. “Masyarakat sangat antusias menyaksikan langsung produk XL7 dan melakukan test drive,” kata Feryanto Gani sumringah.

Suzuki XL7 diperkenalkan dalam tiga varian yakni Zeta, Beta dan Alpha. SUV ini dibanderol mulai dari harga Rp230 juta hingga Rp275 juta.

Menurut Tuako Feryanto Gani, XL7 ini merupakan mobil yang memiliki tenaga seperti jenis jip namun kenyamanannya serasa sedan. “Jadi XL7 merupakan mobil kombinasi jip dan sedan yang mewah,” kata Tuako Feryanto Gani, didampingi Direktur Elang Perkasa Motor Alberto Gani.

Tiga konsep utama yang dipersembahkan XL7 bermesin 1.500 Cc ini adalah muscle eksterior, convertible interior dan advance fitur. Ketiganya ini ditunjang dengan kaki-kaki yang lebih tinggi.

Ditambahkan Alberto Gani, Suzuki XL7 memiliki beberapa varian warna, yakni Prime Cool Black, Pearl Snow White, Pearl Burgundy Red, Magma Grey Met.

Salah seorang konsumen otomotif yang langsung tertarik terhadap XL7 adalah Drs. H. Syafrizal, MM. Begitu melihat pameran, langsung test drive. “Mobil XL7 ini terasa nyaman dikendarai, dan harganya bersaing untuk mobil di kelasnya,” kata Syafrizal Ucok. (gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *