.

Pawai Harmonis MTQ ke-16 Kabupaten Malinau Berlangsung Meriah

Kalimantan Utara, PilarbangsaNews

Pawai Harmonis dalam rangka MTQ ke-16 tingkat Kabupaten Malinau di Desa Malinau Seberang, Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, berlangsung meriah dan mendapatkan sambutan masyarakat, Sabtu (29/2).

Pawai Harmonis ini dihadiri antara lain Sekda Kabupaten Malinau Dr. Ernis Sulvanus, M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Malinau Wempi Mawa, SE, Kasdim 0910/Malinau Mayor Kav Tutur.S.Pd, Waka Polres Malinau Kompol Edy, SH., Ketua LPTQ Kabupaten Malinau Drs. Edy Marwan, M.Si, Kepala Kemenag Kab. Malinau Ishak S.Sos, Asisten 2 Kabupaten Malinau Ir. Kristian Muned, MT, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Masyarakat.

Salah satu Babinsa yaitu Serka Rudiyanto yang merupakan Babinsa Desa Malinau Seberang mengatakan, ini adalah tanggung jawabnya sebagai Babinsa untuk mengamankan Pawai Harmonis ini.

Sementara itu Danramil 0910-03/Malinau Kota Kapten Inf. Mashuri A. Bakari menyampaikan terima kasih kepada anggotanya yang telah melaksanakan pengamanan. “Memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab para Babinsa untuk selalu memonitoring dan mengamankan setiap kegiatan yang ada di wilayahnya,” kata Danramil. (Erizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *