.

Khairunas Terpilih Aklamasi Pimpin Partai Golkar Sumbar

Padang, PilarbangsaNews

Drs. H. Khairunas, S.IP., MM., terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumbar periode 2020-2025 dalam Musda Golkar 2020, Sabtu (7/3) di Hotel Imelda, Padang.

Detik-detik penentuan itu diawali ketika forum Musda Golkar menetapkan dua calon ketua, yaitu Khairunas, S.IP., MM. dan Ir. H. Weno Aulia Durin Dt. Tumangguang. Saat akan dilakukan pemilihan, Weno Aulia tiba-tiba meminta waktu untuk menyampaikan pengunduran diri.

“Demi keutuhan Partai Golkar, demi partai yang solid, saya legowo dan mendukung Bapak Khairunas memimpin Partai Golkar Sumbar ke depan. Mari fokus memenangkan Pilkada,” kata Weno Aulia Durin.

Dengan pengunduran diri Weno Aulia, otomatis calon hanya satu orang, sehingga Musda Partai Golkar Sumbar menetapkan Khairunas secara aklamasi memimpin partai berlambang pohon beringin ini untuk 5 tahun ke depan.

Khairunas sendiri adalah Anggota DPRD Sumbar, yang juga mantan Ketua DPRD Solok Selatan. “Saya akan mewakafkan diri saya sepenuhnya untuk membesarkan Partai Golkar Sumbar,” kata Khairunas usai ditetapkan menjadi Ketua DPD Partai Golkar Sumbar menggantikan Ir. H. Hendra Irwan Rahim.

Musda Partai Golkar Sumbar berlangsung dua hari, 6-7 Maret, yang dibuka oleh Waketum DPP Golkar Dr. Dolly Ahmad Kurnia. (gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *