.

Mahyeldi-Audy Kantongi Rekomendasi PPP. Dukungan PKS Kemana?

Padang, PilarbangsaNews

Dua kader PKS (Partai Keadilan Sejahtera) sama-sama dapat rekomendasi dari dua partai yang berbeda untuk maju sebagai Calon Gubernur Sumbar 2020-2024. Sejauh ini, PKS sendiri belum menentukan sikap mengusung siapa.

Pekan lalu, Riza Falepi mendapat rekomendasi maju sebagai Calon Gubernur dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa. Kader PKS yang sedang menjadi Walikota Payakumbuh itu dipasangkan dengan Ketua DPW PKB Sumbar Feby Datuk Bangso.

Selasa (10/3) malam giliran kader PKS Mahyeldi yang mendapat rekomendasi dari DPP PPP sebagai Calon Gubernur. Walikota Padang ini dipasangkan dengan Audy Joinaldy.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mengusung pasangan Mahyeldi-Audy Joinaldy sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

“Alhamdulillah, DPP PPP sudah memutuskan dan memberikan persetujuan untuk Pilgub Sumbar pasangan Cagub Mahyeldi Ansharullah dan Cawagub Audy Joinaldy di Pilkada Sumbar 2020,” ungkap H Maidestal Hari Mahesa, politisi PPP kepada pers, Selasa (10/3).

Surat rekomendasi DPP PPP bernomor 2475/REK/DPP/III/2020 tertanggal 14 Rajab 1441 H/9 Maret 2020 tersebut ditujukan kepada DPW PPP Provinsi Sumatera Barat.

Surat rekomendasi DPP PPP tersebut ditandatangani Wakil Ketua Umum Ir. Hj. Fernita Jubahar Amirsyah, MH dan Sekretaris Jenderal Asrul Sani.

Pertanyaan nya sekarang, kemana dukungan DPP PKS akan berlabuh, apakah kepada Riza Falepi-Feby Datuk Bangso atau kepada Mahyeldi-Audy? Kita tunggu. (gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *