.

Danguspurla Koarmada II Juara Lomba Menembak Danpuspomal Cup 2020

Jakarta Utara, PilarbangsaNews

Setelah melalui sebuah ‘pertarungan’ yang sengit, Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada II Laksma TNI Rahmat Eko Rahardjo, berhasil memenangkan Kejuaraan Terbuka menembak Danpuspomal Cup 2020, yang di gelar oleh Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) dalam rangka memperingati HUT Pomal ke-74, yang dilangsungkan di Lapangan Tembak Indoor Mako Puspomal, Kelapa Gading Jakarta Utara pada Minggu (15/03).

Dalam event bergengsi ini, para peserta terbagi kedalam 4 kelompok, yakni Pati TNI/Polri (Individu), TNI/Polri (Individu), TNI/Polri team dan Umum (Individu). Lomba berlangsung dari tanggal 13 hingga 15 Maret 2020.

Pada kelompok Pati atau Perwira Tinggi TNI/Polri (Individu), Danguspurla berhasil naik podium sebagai juara pertama, disusul oleh Wagub AAL Brigjen TNI Mar Endi Supardi, yang ada di peringkat ke-2 dan Laksma TNI Sutarmono dari Mabesal di peringkat ke-3.

Sementara itu di tempat terpisah, Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto menyatakan rasa bangga atas keberhasilan yang dicapai oleh Danguspurla pada Danpuspomal Cup 2020. Selain rasa bangga, tentu disertai pula dengan harapan agar prestasi tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

“Saya harap rasa bangga ini tidak berlangsung hanya sekejap saja. Artinya, para atlet Menembak Koarmada II tetap disiplin dalam berlatih, tetap memelihara mental juara agar sebagai petembak profesional dapat terus meningkat dan mempertahankan prestasi kalian,” tegas Laksda Heru. (Salut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *