.

STTAL Siap Hasilkan Prajurit Teknokrat Unggul Menuju Indonesia Maju

Surabaya, PilarbangsaNews

Puncak peringatan Dies Natalis STTAL ke-54/2020, dilaksanakan upacara peringati Dies Natalis dengan Inspektur upacara Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil dihadapan pasukan upacara kompi perkompi terdiri dari para mahasiswa Pascasarjana, Sarjana, Diploma/D3 STTAL, Antap serta PNS STTAL berlangsung di lapangan Kampus STTAL Jl.Bumimoro-Morokrembangan, Surabaya, Senin (16/3).

Dalam rangkaian upacara dilaksanakan penyematan penganugerahan tanda kehormatan RI kepada perwakilan prajurit yakni Satyalancana/SL XVI Mayor Laut (P) Muchsin, S.T., Satyalancana/SL XXIV Serka Mes Supardi, Satyalancana/SL VIII Sertu Pdk Indra Budi Laksana.

Dalam amanatnya Komandan STTAL menyampaikan tema peringatan Dies Natalis STTAL ke-54 yang kita usung kali ini “STTAL Siap Menghasilkan Prajurit Teknokrat Unggul Indonesia Maju” memiliki makna mendalam bahwa Indonesia tidak akan maju tanpa didukung dengan SDM yang unggul, para prajurit dan pegawai negeri sipil yang kini dididik dan menjadi mahasiswa STTAL bagian dari SDM yang unggul dan merupakan salah satu calon-calon pemimpin bangsa yang akan membawa Indonesia menuju kemajuan.

Dalam rangka mempersiapkan para mahasiswa STTAL agar menjadi pemimpin bangsa yang memiliki keunggulan dalam penguasaan sains dan teknologi di bidang keangkatanlautan dan kemaritiman.

Dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan sistem pendidikan yang memenuhi kriteria pemerintahan yang bersih dan berintegrasi, maka STTAL akan melakukan perubahan besar dan mendasar dalam memperbaiki sistem tata kelola manajemen pendidikan yang efektif, efisien dan produktif dengan demikian pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani dapat segera diwujudkan visinya menjadi perguruan tinggi yang mampu mencetak prajurit unggul dan sebagai pusat riset sains-teknologi keangkatanlautan dan kemaritiman yang handal. (Salut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *