.

Opster TNI Korem 091/ASN TA 2020 Ciptakan Gotong Royong di Perbatasan

Kalimantan Utara, PilarbangsaNews

Long Nawang adalah salah satu desa di kecamatan Kayan Hulu, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Indonesia. Desa ini berbatasan di sebelah barat dengan Sarawak, Malaysia.

Untuk membantu pemerintah daerah mensejahterakan masyarakat khususnya di wilayah perbatasan, maka TNI melalui Program Operasi Teritorial TNI Korem 091ASN TA. 2020 di Kabupaten Malinau melaksakan semenisasi jalan di daerah perbatasan.

Gotong royong merupakan tradisi dan kebudayaan bangsa Indonesia sejak dahulu. Untuk menjaga warisan leluhur agar tetap terjaga maka anggota Satgas Opster TNI Korem 091/ASN bersama masyarakat Desa Long Nawang saling membantu bergotong royong melaksanakan semenisasi jalan di Desa Long Nawang, Kecamatan Kayan Hulu, Kabupaten Malinau, Senin (16/03).

Danramil 0910-10/Long Nawang Mayor Inf Ery Muhharam mengatakaan kegiatan Opster TNI Korem 091/ASN TA 2020 sasaran semenisasi jalan di Desa Long Nawang disambut baik oleh warga setempat. Hal ini bisa dilihat dari antusias masyarakat untuk membantu pekerjaan ini.

“Saya berharap semangat gotong royong anggota Opster dan warga terus terjalin hingga pelaksanaan Opster TNI berakhir yaitu 26 April mendatang, sehingga semua pekerjaan bisa selesai sesuai jadwal,” pungkas Danramil. (Erizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *