.Covid 19

Polda Sumut Cek Suhu Tubuh dan Semprot Disinfekta Semua Personil

Medan, PilarbangsaNews

Untuk mencegah penyebaran Virus Corona, Biddokes Polda Sumut melakukan pengecekan suhu tubuh dan penyemprotan disinfektan kepada seluruh personil Polda Sumut, Kamis (18/03) pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai perintah Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si di mana setiap personil dan ruang kerja di Mapolda Sumut harus bersih untuk menghindari wabah virus Covid 19. Penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan bertujuan untuk menghindari penyebaran Virus Corona di lingkungan Polda Sumut.

Selesai pelaksanaan apel seluruh personil dilakukan pengecekan suhu tubuh dan kemudian disemprotkan cairan disinfektan yang dibuat sendiri oleh tim Biddokkes Polda Sumut. Saat ini di setiap pintu masuk Mapolda Sumut juga di sediakan handsanitizer sebelum memasuki gedung Mapolda Sumut.

Selain seluruh personil dan masyarakat yang masuk ke Mapolda Sumut juga di semprotkan disinfektan dan dicek suhu tubuhnya.

Kabid Humas Polda Sumut Komisaris Besar Polisi Tatan Dirsan Atmaja, SIK menjelaskan, bahwa mulai Kamis (19/3) ini Polda Sumut melakukan pencegahan penyebaran Virus Covid 19 dengan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

Kegiatan pencegahan ini diawali dengan pengecekan suhu badan personil dan dilakukan sterilisasi dengan semprot menggunakan cairan disinfektan. (Erizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *