.

Partai Golkar Umumkan Empat Balon Pilkada di Lampung

Lampung, PilarbangsaNews

DPD Partai Golkar Provinsi Lampung mengumumkan empat bakal calon Kepala Daerah yang mendapatkan Surat Tugas DPP Partai Golkar untuk bertarung mengikuti Pilkada serentak 2020 mendatang, Selasa (24/3).

Keempat bakal calon yang mendapatkan Surat Tugas DPP Partai Golkar yakni H. Tony Eka Candra untuk Pilkada Lampung Selatan, H. Rycko Mendoza untuk Pilkada Bandar Lampung, H. Musa Ahmad untuk Pilkada Lampung Tengah, dan H. Dendi Ramadona untuk Pilkada Pesawaran.

Sesuai Surat Tugas DPP Partai Golkar itu ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F. Paulus. Inti dari Surat Tugas ini agar bakal calon segera melakukan komunikasi intensif dengan partai politik lain dan berkomunikasi dengan calon wakil, sehingga dapat mengusung dan memenangkan Pilkada.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golkar selaku Hubdah (Hubungan Daerah) wilayah Sumatera II, Ir. H. Hanan. A. Rozak, jajaran fungsionaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung H. Ismet Roni, SH, MH, H. Tony Eka Candra, H. Supriyadi Hamzah, I Made Bagiasa, H. Azwar Yacub, H. Riza Mirhadi, H. Abi Hasan Muan, H. Juanto Muhajirin, Bambang Purwanto, Yusro Hendra Perbasya, serta fungsionaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung lainnya.

Ismet Roni selaku Pimpinan rapat mengatakan, keempat bakal calon yang telah menerima Surat Tugas DPP Partai Golkar untuk selanjutnya melaksanakan tugas sesuai dengan instruksi dari DPP Partai Golkar.

Sementara bakal calon Bupati Lampung Selatan H. Tony Eka Candra saat diwawancarai awak media mengungkapkan, mengaku sudah menerima Surat Tugas itu dari Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Dolly Kurnia Tanjung.

Terkait siapa sosok bakal calon Wakil Kepala Daerah yang akan mendampinginya maju dalam Pilkada Lampung Selatan, Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung ini menegaskan akan menyerahkan keputusan akhir kepada mekanisme Partai Golkar. (Salut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *