Covid 19

Wujud Sinergitas TNI Polri dan Pemerintah Kelurahan Cegah Virus Covid-19

Surakarta, PilarbangsaNews

Menindaklanjuti anjuran pemerintah tentang pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) pemerintah Kelurahan Nusukan melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat Kelurahan Nusukan, Jum’at (27/3).

Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka M. Nasirin dan Sertu Danang bersinergis dengan Babinkamibmas Bripka Rosyid dan Lurah Utik Sriwahyuni SP. MM. serta dibantu oleh Linmas melaksanakan pemberitahuan secara keliling di wilayah Kelurahan Nusukan serta pemasangan selebaran maklumat pemerintah.

Adapun sasaran dalam sosialisasi dan pemasangan maklumat yaitu warung yang dijadikan tempat orang kumpul dan pemasangan di gedun-gedung pertemuan, sarana olahraga dan tempat umum lainnya.

Dalam pelaksanaannya Babinsa, Bhabinkamtibmas dan pemerintah Nusukan bersinergis mengajak kepada masyarakat untuk ikut serta menjaga dan mematuhi aturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah yaitu menghindari kumpul-kumpul yang melibatkan orang banyak atau lebih dari 5 orang serta cuci tangan sebelum makan dan jaga jarak pada saat komunikasi. Hal ini untuk mencegah penyebaran Virus Covid -19. (Salut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *