Bukittinggi

POLRES BUKITINGGI PEDULI SESAMA DI SUASANA COVID-19

Dalam Situasi seperti saat ini, untuk mengatasi Pandemi virus Corona (Covid-19) perlu diharapkan dapat bergotong royong dan saling tolong menolong melalui penyisihan sebagian rezeki untuk membantu saudara-saudara kita.

Maka pada hari ini Kamis tanggal (9/4/2020) pukul 09.00 Wib, di Kota Bukittinggi, masing-masing Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik, MH, didampingi oleh Walikota Bukittinggi H. Ramlan Nurmatias, SH, Dandim 0304 Agam Letkol.inf. Victor Andhyka Tjokro, SIP, Ketua MUI Kota Bukittinggi Dr. H. Aidil Alfin, M.Ag, dan Waka Polres Bukittinggi Kompol Sumintak SH, telah melakukan kepedulian kepada sesama, yaitu ke Mesjid-mesjid masing-masing Mesjid Jami’ Birugo, Mesjid Jami’ Aur Kuning, Mesjid Istiqamah Sumua, Mesjid Alfurqan Campago Sarojo Mandiangin, Mesjid Syukra, Mesjid Baitul Jalal, Mesjid Jami’ Tarok, Mesjid Nurul Haq, Mesjid Al-Falah Tembok, dan Mesjid Muslimin Pintu Kabun.

Kepedulian tersebut diserahkan ke setiap Mesjid berupa sembako, dan atas kegiatan kepedulian ini semoga Allah SWT mendengarkan doa-doa kita semua agar Virus Corona (Covid-19) ini dapat dengan segera berlalu dari atas muka bumi ini, demikian Kapolres Bukittinggi mengahirinya.(HumasResBkt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *