Covid 19

Cegah Covid-19, Alfath Laundry Donasikan Pencucian Karpet Masjid Baiturahman

Pasaman, PilarbangsaNews

Demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid19, Alfath Laundry donasikan pencucian seluruh karpet Masjid Baiturrahman Nagari Lubuk Layang, Kecamatan Rao Selatan, Kabupaten Pasaman.

Ahmad Syarif yang juga pemilik Alfath Laundry mengatakan, mungkin untuk saat ini hanya ini yang bisa didonasikan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Masjid Baiturrahman merupakan mesjid persinggahan untuk jalur Sumbar-Riau. Dengan melakukan pencucian seluruh karpet masjid, paling tidak bisa memutus mata rantai penyebaran Covid19,” ujar Ahmad Syarif, Sabtu (11/4).

Sementara itu pengurus Masjid Baiturahman Asbi mengucapkan terimakasih atas sumbangsih yang dilakukan Alfath Laundry yang telah mencuci seluruh karpet masjid.

“Semoga dengan telah dilakukan pencucian seluruh karpet masjid Baiturahman kita berharap penyebaran virus Corona bisa dicegah dan kita doakan virus ini cepat berakhir,” kata Asbi.

Ahmad Syarif menambahkan, juga akan melakukan pencucian karpet beberapa masjid lagi yang ada di Pasaman untuk pencegahan virus mematikan. (Rel/gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *