Sumatera Utara

Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini : Patuhi Protokol Perangi Covid-19

Padangsidempuan, Pilarbangsanews

Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Padangsidimpuan kembali melakukan penyemprotan disinfektan disejumlah titik yang berada di wilayah hukumnya.

Selain itu juga dilakukan Patroli skala besar yang dipimpin langsung oleh Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini SIK MH, dengan memberikan himbauan dan sosialisasi tentang social distancing dan physical distancing, sesuai maklumat Kapolri tentang pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Tujuan dilakukan kegiatan patroli skala besar ini agar kita bisa memastikan masyarakat selalu menggunakan Masker dan hindari tempat keramaian dan tidak berkumpul serta tidak melakukan pembelian bahan pokok dalam jumlah besar. Kemudian dibarengi dengan penyemprotan disinfektan di sejumlah pemukiman warga,” terang Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini SIK MH, Sabtu (11/4).

Lanjut AKBP Juliani, kegiatan patroli skala besar juga bertujuan untuk memberikan edukasi agar masyarakat tidak panik. Memberi himbauan kepada masyarakat agar tidak Mudik, berlaku hidup sehat, Cuci tangan sesering mungkin dan dirumah aja dan hanya keluar jika ada keperluan.

“Sekali lagi kami himbau dan harap partisipasi aktif masyarakat untuk bersama sama mencegah penyebaran virus Covid-19. Tetap patuhi protokol pemerintah, Kita bekerja untuk kamu, untuk Indonesia. Mari Bersatu lawan COVID-19, ajak AKBP Juliani.

Dari informasi yang dihimpun, kegiatan patroli yang diikuti seluruh PJU dan Personil Polres Padang Sidempuan dibagi menjadi 3 team, yaitu Team pertama dipimpin oleh Kapolres di Jalan Sudirman – Kampung Marancar – Jalan SM Raja – Pasar Sangkumpal Bonang.

Kemudian Team 2 dipimpin oleh Kabag Ops di Jalan Sudirman – Sadabuan – Losungbatu – Sikarang karang – Rimba Soping – SM Raja. Seterusnya Team 3 dipimpin oleh Kasat Sabhara di Tugu Siborang – Batunadua – Jalan Baru Bayy Pass – Polres Padangsidempuan. (Sumber SUARAaktual.co)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *