Covid 19

Nambah Lagi, 32 Orang Sumbar Terkonfirmasi Positif Covid 19

Padang, PilarbangsaNews

Warga Sumbar yang positif terjangkit virus Corona disease (Covid-19) kembali bertambah 1 orang. Terhitung Sabtu 11 April 2020 terdapat 32 warga yang positif terjangkit Covid-19.

Hal ini disampaikan Kepala Biro Humas Setdaprov sekaligus Juru Bicara Gugus Tugas Satgas Covid-19 Sumbar, Jasman Rizal, Sabtu (11/4) di Padang. “Data terbaru, telah 32 orang positif di Sumbar. Terdapat tambahan 1 orang positif dari hari sebelumnya,” kata Jasman.

Satu orang pasien positif Covid-19 yang diumumkan Sabtu (11/4) ini merupakan laki laki berusia 25 tahun yang diketahui merupakan salah seorang siswa sekolah polisi di Padang. Saat ini yang bersangkutan sedang menjalani perawatan di ruang isolasi Rumah Sakit Bayangkhara, Kota Padang.

Penambahan data warga positif ini juga telah ditayangkan di laman resmi https://corona.sumbarprov.go.id/. Selain itu dalam situs itu juga disebutkan ada warga Sumbar yang dinyatakan sembuh berjumlah 6 orang.

Hari ini, ODP mengalami peningkatan dari hari sebelumnya. ODP yang terdata sebanyak 4.783 orang. Kemudian 128 pasien dalam pengawasan (PDP), terjadi penambahan sebanyak 22, sebelumnya 106 orang.

Dengan penambahan 1 pasien hari ini maka total yang terkonfirmasi 32 orang positif Covid-19 dengan rincian 13 orang masih dirawat di beberapa rumah sakit rujukan, 10 orang melakukan isolasi mandir, 3 orang meninggal dan 6 orang sembuh. (Ls/gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *