Bukittinggi

POLRES BUKITTINGGI BAGI-BAGI NASI KOTAK

Bukittinggi, — Virus Corona (Covid-19) menjadi pandemi dunia, akibatnya membawa dampak buruk terhadap ekonomi. Melihat kondisi ini Polres Bukitinggi mencoba berbagi rezki kepada sesama pada hari ini Rabu tanggal (15/4/2020) pukul 12.30 wib.

Kegiatan peduli warga ini berlangsung di halaman Polres Bukittinggi dipimpin oleh Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik, MH, bersama personil Polres Bukitinggi. Adapun sistim pelaksanaan kepedulian tersebut adalah dengan cara para pengendara sepeda motor ojol (ojek on line), angkot (angkutan kota), awak becak dan angdes (angkutan desa) diarahkan masuk ke halaman Polres Bukittinggi, kemudian di dalam halaman Kapolres Bukittinggi sudah stand by bersama personil dan Polwan untuk memberikan nasi kotak kepada Ojol, awak becak, angkot, dan angdes tersebut.

Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik, MH menjelaskan bahwa kegiatan kepedulian Polres Bukittinggi ini dilakukan khusus kepada Ojol, awak becak, angkot dan angdes adalah karena kita melihat dilapangan bahwa mereka terkena dampak langsung dari akibat virus Corona (Covid-19) saat ini, maka kepada mereka dulu kita utamakan. Melalui kegiatan ini kita harapkan mereka masih tetap semangat dan dapat menjalani aktifitas pekerjaan dan kehidupan dalam suasana yang baik.

Masih menurut Iman, dalam pelaksanaan kepedulian ini, juga kita bersama personil melakukan himbauan langsung kepada mereka untuk memakai masker, menjaga jarak lebih kurang 2(dua) meter, menjaga kebersihan, dan menghindari tempat-tempat keramaian, dan mengajak seluruh masyarakat tersebut juga sama-sama untuk memutus mata rantai Covid-19 ini dengan disiplin, demikian Kapolres mengahirinya. (Humas Res Bkt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *