.Polri

Kapolda Sumut Berikan Sarapan dan Masker Gratis di Dapur Lapangan TNI-Polri

Medan, PilarbangsaNews

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin M.Si meninjau dapur lapangan di tengah pandemi Covid-19 untuk membantu meringankan beban masyarakat, di lapangan PJKA Mandala By Pass, Kamis (16/04) pukul 08. 00 WIB.

Kapolda Sumut turut di dampingi Wakapolda Sumut, PJU Polda Sumut, personil Brimob dan Samapta Polda Sumut serta Personil TNI dari Kodim 02/01 BS.

Dapur umum Polda Sumut ini menyiapkan sarapan pagi yang dimasak langsung oleh Personil Sat Brimob Polda Sumut mulai dari nasi hingga lauk pauknya.

Sarapan yang dibagikan kepada masyarakat ini berjumlah sekitar 500 bungkus, lengkap dengan masker gratis. Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si dan Wakapolda Sumut turut membagilan langsung kepada masyarakat sarapan dan masker, terutama warga Mandala, Medan.

Saat dikonfirmasi Kabid Humas Polda Sumut mengatakan, kegiatan ini untuk membantu warga di tengah wabah corona yang sedang melanda Indonesia. “Semoga apa yang dilakukan Polda Sumut bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah Corona,” ucap Kapolda Sumut.

Pembagian sarapan dan maasker berlangsung lancar dengan menerapkan cuci tangan menggunakan sabun sebelum memasuki lapangan di dapur umum. (Erizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *