.

TEC Gelar Reses, Sekaligus Berikan Puluhan Ribu Masker dan Hand Sanitizer

Lampung, PilarbangsaNews

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung, sekaligus selaku Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra (TEC) melaksanakan reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat dan menyampaikan program pembangunan yang tertuang di dalam RPJMD Provinsi Lampung Tahun 2019-2024.

Kegiatan Reses digelar di Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (19/4/2020). Hadir Anggota Fraksi Partai Golkar DPR-RI Ir. H. Hanan A. Rozak, MS, Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi LampungvDarlian Pone, SH, SE, MM, beserta Fungsionaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung yakni H. Riza Mirhadi, Yusro Hendra Perbasya, Reza Pahlevi, I Gede Jelantik, Sugeng Kristianto, Arifin Indrajaya, Supriyanto Erwandi, Maulidya Herlita, Heni Maria Ulfa, Yudha Sukarya, serta dihadiri lengkap 7 Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Lampung Selatan dan dihadiri seluruh Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Se-Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam paparannya, H.Tony Eka Candra (TEC) menyampaikan rencana program pembangunan Provinsi Lampung di bawah kepemimpinan Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Lampung Hj. Chusnunia, M.Si, M.Kn, Ph.D yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Lampung Tahun 2019-2024 menuju Rakyat Lampung Berjaya.

Pada kesempatan tersebut TEC juga berdialog dan menyerap aspirasi secara langsung, baik dari 7 Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Lampung Selatan maupun dari Pimpinan Kecamatan Partai Golkar, yang pada umumnya menyampaikan permasalahan di bidang pertanian, insfrastruktur, pendidikan, kesehatan, pemerataan pembangunan yang belum dinikmati masyarakat secara layak, serta tingkat kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat yang masih rendah di Kabupaten Lampung Selatan, serta kesulitan ekonomi akibat dampak wabah Covid-19.

TEC yang juga Ketua PD VIII FKPPI Provinsi Lampung ini selain menyerap aspirasi, sekaligus memberikan bantuan 20 ribu masker dan hand sanitizer yang disampaikan secara langsung kepada Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Lampung Selatan dan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat.

Tidak lupa dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1441 H, TEC yang juga Ketua DPD Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Provinsi Lampung, memberikan bingkisan 200 kilogram kurma untuk seluruh Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pimpinan Desa (Pimdes) Partai Golkar Se-Kabupaten Lampung Selatan. (Relis/Salut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *