Dharmasraya

Polres Dharmasraya Bagikan 525 Paket Sembako

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com– Penyebaran wabah Covid 19 memberi dampak terhadap kehidupan perekonomian masyarakat terutama masyarakat yang kurang mampu yang harus berdiam diri dirumah dan tidak bisa melakukan aktivitas pekerjaan. Hal ini tentu menggugah rasa empati dan Simpati berbagai pihak terhadap kondisi yang terjadi saat ini, salah satu diantara adalah Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah S.I.K, M.T. dan KetuaBhayangkari cabang Dharmasraya nya Intan Aditya melalui kegiatan bakti sosial Polri Polres Dharmasraya memberikan bantuan sebanyak 525 paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan pada hari Selasa 22 April 2020.

525 paket sembako ini diserahkan langsung oleh Kapolres Dharmasraya kepada para Kapolsek Jajaran yang mana nantinya akan didistribusikan oleh para bhabinkamtibmas kepada masyarakat yang membutuhkan.

tidak tidak hanya itu Kapolres Dharmasraya juga turut turun ke lapangan dalam membagikan sembako ini.

Hal ini mendapat apresiasi dari masyarakat dan sejumlah tokoh karena masyarakar merasa terbantu dengan bantuan dari Polres Dharmasraya ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya yang telah membantu masyarakat dengan memberikan bantuan sembako, Masyarakat merasa terbantu dengan adanya kegiatan bakti sosial Polri ini” ujar pak Rahmad warga Gunung Medan (H/Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *