Covid 19Pessel

Tambah 1 Lagi, Kini Jumlah Positif covid-19 di Pesisir Selatan 12 orang

Batang Kapeh, Pilarbangsanews.com, —
Bertambah 1 orang lagi pasien positif covid-19 di Pesisir Selatan. Dengan demikian tercatat pasien positif covid-19 di Pesisir Selatan telah berjumlah sebanyak 12 orang. 3 orang diantaranya telah sembuh dan telah berkumpul dengan keluarga masing masing.

Pasien 12 ini berjenis kelamin perempuan bekerja sebagai ASN di Puskesmas Tarusan. Di duga terpapar dari pasien sebelumnya.

“Kepastian yang bersangkutan telah terpapar covid-19, berdasarkan hasil test sampel swab dari Labor Biomedik Pusat Diagnostik dan Riset Penyakit infeksi Unand, ” kata Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Pessel Selaku Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Rinaldi kepada Pilarbangsanews.com.

Yang bersangkutan, menurut Rinaldi, dirujuk untuk di karantina di Bapelkes Provinsi Sumatera Barat bersama 6 orang lainnya yang kini sedang menjalani dikarantina di Bapelkes Provinsi Sumatera Barat.

1 orang dirawat di RSUD M Zein Painan. Sementara 1 orang lagi yakni pasien 09, seorang laki laki berumur 57 dirujuk ke RS Achmad Mochtar Bukittinggi untuk menjalani perawatan yang lebih intensif.

Sementara itu, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Pesisir Selatan, berjumlah 9 (sembilan) orang.

Kesembilan orang PDP tersebut, 5 (lima) orang dirawat RS M.Zen Painan. dan 1 (satu) orang dirawat di RS. Unand Padang dan 1 (satu) orang dirawat M.Jamil Padang, 1 (satu) orang Rs Rasyidin Padang dan 1 (satu) orang isolasi mandiri di rumah. (****)

Baca juga;

Astaghfirullah…, Bertambah 3 jadi 11 Orang Positif Covid-19 dari Pessel

Pasien 03 Positif Covid-19 dari Pessel, Telah Sembuh dan Diperbolehkan Pulang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *