Covid 19

Wabup Ferizal Ridwan Berbagi Sembako dengan Insan Pers

Limapuluh Kota, PilarbangsaNews

Memahami tugas wartawan itu tidak mudah dan selalu berada di garda depan dalam dalam kondisi apapun untuk mengabarkan berbagai persoalan ke tengah masyarakat, termasuk tengah wabah virus corona atau Covid-19.

Karena itu Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan, merasa peduli dengan insan pers yang bertugas di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.

Sebagai rasa simpati kepada para jurnalis yang juga terdampak dari mewabahnya penyebaran virus mematikan bernama corona, yang telah merusak dan mencabik-cabik tatanan kehidupan masyarakat, utamanya masyarakat ekonomi lemah, Wabup Ferizal Ridwan merasa terpanggil untuk berbagi dengan rekan-rekan wartawan.

Bantuan beras dan sembako yang diberikan Wabup Ferizal Ridwan untuk rekan-rekan wartawan itu diantarkan langsung oleh orang nomor dua di Kabupaten Limapuluh Kota itu ke rumah dua wartawan senior Am Chandra dan Dodi Sasputra yang cukup lama terbaring sakit.

Disampaikan Wabup Ferizal Ridwan, meski pun bantuan yang diberikan nilainya tidak seberapa, namun dia berharap bantuan yang dia diberikan untuk rekan-rekan pers, bisa dianggap sebagai bentuk kepedulian dan untuk menjalinan tali silaturahmi yang tak ingin terputus.

“Kawan-kawan pers telah banyak memberikan kontribusi untuk pembangunan daerah ini. Bersama-sama kita berjuang menyuarakan kepentingan rakyat dan daerah. Perjuangan yang dilakukan rekan-rekan wartawan lewat sumbangsih pemikiran maupun lewat pemberitaan di media massa itu, adalah bagian dari peran wartawan untuk membangun daerah ini,” aku Wabup Ferizal Ridwan yang akrap disapa Buya Feri itu.

Buya Feri berharap, melalui ajang kepedulian antar sesama yang dia lakukan ini, tentunya termasuk kepada rekan-rekan wartawan yang bertugas di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, diharapkannya mampu menjadi simpul pembuhul agar tali silaturahmi semakin erat terjalin. (wba).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *